Rabu, 02 Juli 2014

Serba-serbi produk hasil coba-coba bulan Juli

Wah tak terasa sudah bulan Ramadhan saja :)) Gimana puasa hari ini? Semoga lancar dan sabar menghadapi hari yang terik muahahahaaa... Jakartaaaaa..!

Ngomongin puasa.. Kaget harus bangun jam 2 - setengah 3 buat masak, sahur dan beberes sampai jam setengah 5 imsak dan sholat Subuh.. Bobo lagi ga? Muahaha.. Menunduk malu.. Iya.. Soalnya ngadepin anak aktif memerlukan energi sebanyak mungkin.. *cetek ya, menatap malu ke Al Quran yang baru dibaca dikit*

Uhuk uhuk.. *mengalihkan perhatian* ngomongin tentang cuaca panas.. dan kerjaan baru yang ngebutuhin aku mondar mandir, tanpa AC (biasanya kan duduk manis didepan komputer, ngetak ngetik laporan, dan AC) Baru sadar kalau.. parfum itu tergantung cuaca juga. Maksudku adalah.. tiba-tiba semua parfum dan pewangi kesayangan, terasa apek kena panas dan keringet. Dan mulailah panik nyari-nyari parfum baru. (Yeeeeyy.. eh... ada alasan ;p)

Jadi posting kali ini akan penuh dengan koleksi parfum dadakan, yang didedikasikan untuk musim panas. Muahahaa.. Karena dadakan dan masih nyoba-nyoba jadinya belinya yang bentuk vial dan mini. 

vial parfum hasil tangkapan kali ini ;)
Vial parfum:
Guerlain La petite robe noire EDP, wanginya manis :) tapi kurang kuat menghadapi aktifitas aku, yang penuh keringat dan panasnya Jakarta yang RRuuuaaarr biasah.. -__-"
Bvlgari Mon Jasmin Noir L'exelir EDP, wanginya mewah dan menenangkan, suka tapi bukan ini yang aku mau
YSL Belle D'opium EDP, gagal total yang ini dibawa-bawa panas-panasan, hasilnya bau apek, weks ga enak, padahal kalau dibawa di tempat ber-AC enaaaakkk banget :'( ini asli sedih soalnya botol full sizenya bagus..


mini parfum hasil tangkapan kali ini :)
Burberry London EDP, wanginya clean dan fresh :) belum tes drive ditengah kepanasan, semoga ok :)
SalvatoreFerragamo Signorina EDT, wanginya feminin girlie, enaaak sekali :) tapi sama belum di pakai juga
Burberry Weekend for men EDT, wangi pembukanya terlalu kuat, citrus kah?  sedikit pening nyiumnya, tetapi ketika sudah lama, wanginya fresh :) ini juga belum dipakai
YSL Manifesto EDP, wanginya seperti kue cokelat, vanilanya kuat. Kayanya banyak sih yang serupa wanginya kaya gini, walau enak nyiumnya :)


jarahan si unyil
Nah yang ini buat si unyil, yang lagi suka ngikut-ngikut ayah dan mumum dandan-dandan dan pakai pewangi ;p Kesayangannya Naufal jelas yang ada Angry birdnya, kalau yang cussons sih ganjen emaknya aja ;p

Lotion Hada labo
 Tambahan dong tentang produk pelembab muka. Sekarang lagi nyobain lotion Hada labo yang Alpha, teksturnya enak, lebih kental dari yang botol biru (yang encer banget seperti air) tapi tetap tidak lengket. Dan sepertinya cocok pakai yang Alpha. Jadi sekarang pakainya bergantian sesuai dengan mood aja :) Ya lumayan kan udah 27 tahun mulai nyari produk anti aging heeehee...


serum pelembab badan dari Vaseline
Awalnya nyoba yang botol kuning, enak ga lengket, aku memang suka sekali dengan produk yang ga lengket, apalagi lagi panas-panas gini. Ditambah katanya ini serum jadi lebih manjur dari pelembab biasa, karena suka dan sudah mulai habis yang botol kuningnya, jadi beli lagi, kali ini nyobain yang botol pink, katanya untuk anti aging wkwkwkk.. yuk mari.. Apalagi kan kulit badanku keriiiiing sekali. Wangi dari kedua botol ini pun enak :)) Sukaa!

Ok terima kasih ya sudah dibaca posting huru hara dariku :)


-dea-



1 komentar: