Kamis, 16 Oktober 2014

Review and Swatches: Burberry Lip Velvet - 308 Pink Azalea

Burberry Lip Velvet - 308 Pink Azalea

Hi! Aku ceritanya lagi nemuin warna merah yang aku suka banget :) Setelah nyoba-nyoba berbagai macem merah, dengan warna yang satu inilah yang ngebuat aku bisa bilang "yang ini nih merahku" Merah yang aku anggap cocok denganku, yang bisa aku pakai dengan santai disiang bolong sambil nganter anak ke sekolah wkwkwkk.. walau masih dengan tatapan orang-orang disekitarku.. Ee.. Tapi ini tidak pure merah sih.. Sebenernya aku rada bingung mendeskripsikan warna dari Burberry Lip Velvet warna Pink Azalea (3.5gr / 33 dollar) ini. Pink berry tua kali ya?

box Burberry - suka dengan teksturnya :)

Awalnya ragu untuk ngebuka Pink Azalea ini. Terus berfikir apa mending dijual lagi aja? Tapi kok sayang kan packagingnya kece berat.. :p Kok bisa sampai galau pengen dijual? Soalnya aku punya satu lip velvet yang sudah aku buka, warna pink amber (review klik disini) dan aku ga suka sama wanginya. Ga suka banget, mau ditahan-tahanin juga tetep ga tahan, dan akhirnya aku kasih ke mamaku. Dan nasib Pink Azalea terbengkalai aja di lemari. Terus itu sampai berapa bulan ga dibuka-buka, aku beli awal tahun 2014, aku baru buka september 2014 dong wkwkk.. Galau berat deh.

Keterangan warna di box

Reviewnya sebenernya sama aja sih dengan Pink Amber, dengan catatan beberapa perbedaan, dimana walau aku benci wanginya, tapi masih bisa ditahan-tahan secara warnanyaaaa aku suka banget! Formulanya yang kerasa beneran ringan dibibir, lipstick matte yang paling kerasa enak dibibir, walau ga tahan lama diaku, lip velvet ini kurang tahan banting ketika diajak makan liar. Tapi tidak seperti Pink Amber yang menyisakan sedikit di outer lips, tidak rata, dan tidak cantik, Pink Azalea lebih menyisakan stain rata, mungkin karena Pink Azalea warnanya lebih gelap kali ya?


keterangan kandungan, warna dll di box dan bawah lipstick

Packagingnyaaaaa! Doh! Harus aku ulang, ulang, ulaaang berkali-kali, betapa aku suka banget dengan packagingnya. Modern, classy, L.O.V.E! Suka saat aku nutup, magnetnya berbunyi saat kedua sisinya bertemu.

ukuran Burberry Lip Velvet - 308 Pink Azalea full size ditanganku

Jadilah Pink Azalea ini aku kekep terus, lagi seneng-senengnya dipakai, walau masih dengan perasaan ga suka dengan wanginya. Tapi demi warna ini.. Lanjut terus dong pakai Pink Azalea (sambil gugel-gugel nyari dupe dari YSL Rouge Pur couture atau Givenchy Le rouge (2 lipstick favorit aku) yang warnanya mirip sama Pink Azalea ;p --kalau ada yang tau yaaa.. tolong kasih tau akuuuu... :*---


baris tengah kanan bare lips, kiri sebagai stain, baris paling bawah kiri indoor, kanan outdoor

Kalau lihat swatchesnya aku ya yang paling bingung.. Kok indoor dan outdoornya beda banget ya? Mungkin pengaruh cahaya matahari kali ya.. :) Tapi berrynya memang condong lebih kuat seperti dipenampakan indoor. 
 
Ok terima kasih ya sudah dibaca :) semoga bermanfaat :*


-dea-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar