Jumat, 19 Desember 2014

Yang lagi dikumpulin, kelembutannya membuat buta akan harganya: Hakuhodo :p


Aku jatuuuuhh cintaaaa.... *_*

Setelah setahun (serius setahun) semedi, akhirnya mulai ngumpulin Hakuhodo.. Setelah semua brush yang aku punya masih ngebuat aku ga puas, karena masih nusuk-nusuk kulit muka. Dan memang ga bisa dihentikan begitu nyoba satu, lama-lama jadi bukit.. Sekarang akhirnya udah punya kumpulan Hakuhodo.. :D

Tapi ini posting bukan untuk ngebahas satu-satu sih... wkwkk.. lebih kearah pamer.. *dilempar sendal masjid* wkwkwkkk.... kabuuuurr...

Jujur masih belum bisa kasih review yang baik, karena banyak dari mereka yang belum berani aku pake.. Masih asik aja dipegang-pegang.. Tapi setelah aku pakai dengan baik nanti aku kasih reviewnya satu persatu ya... Tapi tetep ga sabar buat nunjukin kecintaan baruku.. wkwk.. Jadi dibuatlah postingan nyebelin versi pamer ala aku wkwkwkk... *disambit cireng*

Paling review yang singkatnya sih ini bulu-bulunya leembuuttt banget, sampai suamiku aja takjub, biasanya dia cuek kan masalah kuas-kuasan makeup, tapi pas aku paksa sentuhin kemukanya, dia bilang "lembut banget"

bulu-bulu mbek, yang baru sekali dicuci, dan masih samar kecium bau mbeknya wkwk



Pas mau dipost, tiba-tiba paket datang, langsung foto-foto, ini dia 4 lagi tambahan buat pasukan haku, yang paling lembut OMG banget.. B002 (atau K002) *_*!!





Oh ya... Note kecil aja dari aku kalau pada order online si haku ini, harus diperhatiin bener-bener ukurannya. Soalnya aku beberapa kali salah perkiraan akan besar/kecilnya si kuas.. Ok sip? :)

Makasih ya sudah dibaca, semoga bermanfaat (apa malah jadi sebel? wkwkk)


-dea-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar