Minggu, 23 Maret 2014

Review and swatches: YSL lipstick - Rouge Pur Couture no. 52 Rosy Coral

YSL Rouge Pur couture no. 52 Rosy Coral

Muahahahaaaaa..... Yang ini asli pembelian karena kegilaan sesaat... Yang walau hasilnya jadi pembelian terbaiknya aku selama jadi banci make up.

Iyoooo.... Iyo.... Ini memang lispticknya Cheon Song yi =_=" Karena memang susah untuk tinggal di bumi dan ga terkena efek alien. Aaaahh..ottokeee.... T-T

My Love From Another Star.. Korea drama yang sekarang lagi digilai (baca: digilai oleh aku), asli ga bisa move on dari drama yang ini... Ceritanya, pemerannya dan lipsticknya.. Kalau diperhatikan make up dari Cheon Song Yi di drama ini, memang lebih fokus ke arah lipstick yang bold dan neon ya. (Abaikan mukanya yang mulus bingits)

Ada beberapa merek yang dia pakai di drama ini, mayoritas merek Korea. Tapi ada satu si YSL lipstick - Rouge Pur Couture no. 52 Rosy Coral, yang bener-bener meledak kemana-mana (sebenernya sih yang dipakai dia, meledak semua.. tapi ini yang bener-bener ngebikin aku ga bisa berpaling). Saking gilanya, katanya di Koreanya sendiri Rosy Coral sold out terus dan sampai YSL Prancis harus ngasih stocknya ke Korea. Dan ini nyebar udah kaya virus, bahkan di Indonesia juga.

Kondisi riuh kaya gitu, gimana aku bisa cuek ya? Pas aku tahu ada stocknya... Jujur udah ga mikir lagi, langsung aja beli... Senang tapi sedih (buat dompetnya wkwkwkk) Tapi jujur kepincutnya juga karena memang warnanya bagus banget. :) Sedikit tebak-tebak buah manggis karena ada orang-orang yang kasih YSL Rouge Pur Couture review lipstick yang mengeringkan bibirnya. Ternyata ga di aku :) sempurnah!

box tertera no.52

packaging ysl.. terlihat ya goresannya T-T

warna lipsticknya :) neon!

YSL lipstick - Rouge Pur Couture no. 52 Rosy Coral ($35, 0.13oz / 3.8g) dengan warnanya yang unik, pink coral, dengan akhir satin, Rosy Coral merupakan relatif warna pastel tetapi neon (Gimana ya menjelaskannya?) Rosy Coral ini benar-benar "silau". Tapi Rosy Coral ini bisa dibawa natural juga lho. Jadi yang aku suka adalah menjadikannya sebagai stain. Setelah aku pakai baby lipsnya maybelline, tunggu berapa saat lalu aku totolkan beberapa kali di bibir atas dan bawah bagian tengahnya. Lalu aku baurkan. Dan wallaa... LOVE! Jujur.. Sampai beberapa hari bahkan hanya dirumahpun Rosy Coral ini manis hinggap di bibirku... Wkwkwkk... *ok norak ;p*

Lipstick ini memiliki wangi yang manis. It's just LOVE to smell it. Tapi wanginya lembut jadi tidak menusuk hidung. Jadi jangan khawatir :) Seperti wangi bunga mawar tetapi ada wangi manisnya. Untuk tekstur, YSL RPC ini sangat ringan sekali saat dipakai. Benar-benar tidak ada perasaan berat di bibir, tidak ada rasa wax disana. Dan saat mengulasnya pun tidak seret sama sekali. LOVE!

ukuran YSL RPC ditanganku

Packagingnya terasa berat dan mewah. Sebenernya aku ngerasa packaging YSL terlalu berlebihan untuk seleraku, karena gold. Tapi begitu baby ini sampai ditanganku dan ketika aku coba. Tidak lagi terasa berlebihan, terasa tepat :) Tapi ga asiknya adalah packagingnya gampang kegores. Padahal aku selalu masukin ke boxnya lagi setelah pakai.. -__-" Aaa.. dan gampang kotor bahkan kena sidik jari kita juga membekas. Ya sudahlah kita bayangin aja si YSL ini semacam uptown girl yang butuh perawatan lebih ;p

swatches ditanganku

YSL RPC memiliki akhir satin

swatches di bibirku, baris kedua dari atas kanan bare lips, baris ketiga dari atas kiri 1 kali ulas, kanan 2 kali ulas kamera dengan blitz, baris paling bawah kiri/kanan intensitas penuh

Ada yang harus diperhatikan ketika kita memakai YSL RPC ini. Jangan sampai bibir kita ada pecah-pecah (yang mana susah buat aku) karena lipstick ini membuat si pecah-pecahnya lebih terlihat, ketika kita memakainya dengan intensitas penuh. Jadi kita harus benar-benar merawat bibir dulu sebelumnya.

Di aku sebenarnya Rosy Coral ini lebih merah lagi, lebih terang lagi. Tapi kameraku tidak bisa menangkapnya dengan akurat. Untuk ketahanan, Rosy Coral ini ok. Bahkan dia menyisakan stain cantik di bibir.

 Aaa... yang ini Lotd (lip of the day) yang dimana aku pakai si Rosy Coral ini (sama aja kaya dramanya, lipsticknya juga susah move on wkwkkk) bisa kelihatan di foto setelah 2 jamnya, masih sisa stain, padahal asli itu sudah dipakai makan sate, mpekmpek, makan besar segala macem tapi tetap ok :) Sekalian Fotd (face of the day) ya... Tanggung sudah dandan buat acara nikahan temennya suami :)

fresh applied

after 2 hours

Daftar produk yang dipakai:
muka
Pelembab: Hadalabo shirojyun ultimate whitening lotion
Primer: Burberry fresh glow luminous fluid base - nude radiance
Liquid foundation: Bourjois Healthy Mix Serum no.52
Concelear: NYX full coverage concealer - beige, campur dengan NYX stay matte but not flat liquid foundation - warm beige
Blush on: Bourjois Little round pot - 34 Rose D'or
Liquid highligher: Stila all over shimmer - pink shimmer (dahi, tengah hidung, diatas bibir, dagu, dan diatas garis blush on)
Countur: NYX matte bronzer - deep
Setting powder: Skin food Buckwheat no. 23 (dagu, bawah mata, hidung)

Alis
NYX auto eyebrow pencil charcoal (isi) dan NYX retractable brow pencil dark brown (bentuk garis alis luar)

Mata
Base: Maybelline bb cream stick no. 3 radiance (karena lid aku kaya panda, cokelat sekali) dan NYX eye base white, Bourjois cream blush no. 4 sweet cherry (ya ini beneran blush on yang aku pakai jadi base eyeshadow)
Eyeshadow: Maybelline eyestudio GD-1 autumn spirit
Eyeliner: Maybelline eyestudio lasting drama gel eyeliner no.2 - brown
Waterline: NYX jumbo eye pencil iced mocha
Mascara: Maybelline the hypercurl volum' express

Bibir
Pelembab: Maybelline baby lips
Lipstick: YSL Rouge Pur Couture no.52 Rosy Coral

Ok terima kasih ya sudah dibaca :) Smoga ikut teracuni :D heheee...


-dea-

2 komentar:

  1. bagus banget kak warnanyaa....
    ak mw beli juga nih... di sogo gtu ada ga ya kira2...
    emg ga bsa move on deh klo nntn drama satu ini..
    hahhaha

    linaparamita.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo lina :)
      denger2 sih sudah banyak yg restock kok si ysl rpc 52 ini :) bisa dicari di counter ysl di sogo/metro.. kalo blm coba minta ke mbaknya aja dikabarin klo restock lagi :)

      suka sama my love from another star juga ;)) aahh emang susah move on ya *sambil nonton lagi*

      thx u yaa sudah baca :*

      dea

      Hapus