Minggu, 25 Mei 2014

foto: swatches liquid foundation


Iseng-iseng bkin swatches perbandingan warna dari semua liquid foundation yang ada sekarang di meja riasku. Tadinya sih ngerasa bukan orang yang gampang keracunin produk liquid foundie... Eh.. Pas tadi liat-liat di meja rias.. Lah.. kok? kok?? Hehee...

Ga aku kasih review tentang formulanya soalnya ribet *disambit kerupuk* mau bahas tentang warna aja sih sebenarnya. Menurutku yang paling masuk di mukaku warnanya adalah NYX stay matte but not flat - warm beige, kata di webnya sih itu untuk medium skin tone with neutral undertone. Warna pas tapi aku ga suka karena dia formulanya ga bikin glowy dewy (secara kulit kering, jadi banci dewy dan ya kalee.. dari judulnya aja matte -___-") Kalau lihat-lihat kayanya mirip sama MAC nc 30... kayanyaa ya soalnya aku ga pernah pakai foundie dari MAC...

Ada beberapa foundie yang aku ga suka karena terlihat ashy dimukaku, chanel VLA b40, clinique even better neutral (sedikit ashy tapi masih termaafkan) dan yang terbaru dan terparah ashynya adalah YSL YL BD50.

Ada foundie yang keputihan, tapi mereka masuk ke warna mukaku, dan karena aku suka pakainya tipis jadi keputihannya termaafkan dan jutru terlihat mencerahkan muka yang memang suka keliatan cape, yaitu Bourjois HMS 52 dan YSL YL B30 (ini sebenarnya coveragenya full, tapi karena keputihan ini aku pakai tipiiis saja, biar tidak terlihat pektay banget).

Yang aku suka sekali sekarang adalah Bourjois HMS 52 dan YSL YL B30 ini, selain dua-duanya wangi, ga bikin alergi, performancenya juga ok... :) makanya sekarang aku lagi nyari-nyari warna yang paling masuk di aku dari YSL Youth Liberator ini. ;)))

NYX cinnamon spice jelas kegelapan karena memang aku pakai untuk contouring muka :) Clinique superbalanced vanilla warnanya sih lumayan masuk, cuma masih kurang sreg.

Sebenernya masih bingung sama yang namanya undertone mukaku... :/ 

Jadi masih penasaran nyari-nyari lagi? Err... Masih.. :p

Ok terima kasih sudah dibaca. Semoga bermanfaat :))



-dea-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar