Jumat, 09 Mei 2014

Review and Swatches: NYX Auto EyeBrow Pencil - Dark Brown

NYX Auto EyeBrow Pencil - Dark Brown
Setelah sekian lama setia sama pensil alis dari Viva, akhirnya gatel juga nyoba-nyoba yang lain. Banyak yang di incer, tapi paling penasaran sama NYX Auto EyeBrow Pencil ($4.75). Warna yang akan dibahas adalah dark brown. Sebenernya ada 1 warna lagi yang aku punya yang charcoal, nanti aku bikin ya reviewnya :)

ukuran NYX Auto EyeBrow Pencil ditelapak tanganku
Aku relatif suka sih dengan pensil alis ini. Khususnya untuk warna dark brown ini, cocok dengan warna alis dan kulitku. Yang paling aku suka adalah pensil alis ini datang dengan brush kecil yang menempel. Kalian tahu betapa sukanya aku mencari-cari make up dan segala peralatannya yang travel friendly. Aku pastikan NYX Auto Eyebrow Pencil ini cukup travel friendly :)

bentuk dan warna dari NYX Auto EyeBrow Pencil - Dark Brown
Sebenarnya NYX Auto Eyebrow Pencil - Dark Brown ini sudah bisa dipakai sendiri tanpa bantuan warna-warna lainnya, karena warnanya sendiri sudah pas dengan warna kulit dan alisku. Namun aku juga suka memadukannya dengan warna lain, seperti warna cokelat dari pensil alis Viva, yang kemerahan. Aku jadikan Viva sebagai pembentuk alis dan NYX Auto Eyebrow Pencil - Dark Brown ini sebagai pengisi alis. Dan juga ketika aku memakai NYX Auto EyeBrow Pencil - Charcoal, warna Dark Brown aku pakai sebagai pembentuk alis, sedang warna Charcoal sebagai pengisi alis. Alasan suka campur-campur warna itu sebenarnya hanya karena ingin variasi saja sih :p Terkadang kita ingin lebih lembut, atau lebih kuat warnanya, atau ingin ada dimensi lebih.

Tidak ada kerepotan sedikitpun saat pengaplikasiannya, pensilnya lembut dan warnanya keluar dengan mudah, saat dibaur dengan kuasnyapun mudah dibentuk. Dan ketika dibawa wudhu masih bisa bertahan dengan rata, walaupun berkurang intensitasnya.

detail ujung pensil dari NYX Auto EyeBrow Pencil - Dark Brown
Karena pensil alis ini auto, enaknya berarti ga ribet buat nyerut-nyerut pensilnya. Tapi ga enaknya adalah isinya yang relatif dikit dan..... gampang patah dong... Zzzttt... Tapi ga masalah sih sebenernya, karena tinggal memasukkan kembali patahannya kelubangnya. Pada akhirnya dengan harga yang murah seperti ini, sulit untuk protes,  karena NYX Auto EyeBrow Pencil benar-benar bisa dipakai olehku. Apalagi dengan ada brushnya itu, positif suka aku bawa jalan.

bentuk dari brush yang menempel di pensil alis ini
swatches NYX Auto EyeBrow Pencil - Dark Brown ditangan
wkwkkk... patah boo..
Terima kasih ya sudah dibaca, semoga bermanfaat :))


-dea-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar