Sabtu, 03 Mei 2014

Kado ulang tahun untuk suamiku :*

Quick post sebelum berganti hari. Hari ini suamiku ulang tahun. Dan "versi" kado ulang tahunku untuk suamiku adalah selalu hand made, tidak dibeli oleh uang. Sesimpel karena suamiku selalu berkata "ah buat apa kado? Uangnya juga dari aku" Setiap aku nanya mau kado apa.... Zzzztt.. Nyebelin ya.. :DD Karena pengen ngebuktiin kalau aku bisa kasi kado TANPA uang dari suamiku, akhirnya setiap tahun selalu bikin-bikin sesuatu sendiri. Sekali-kalinya aku ngebeliin kado ulang tahun adalah saat aku masih belum nikah, sekali, dompet, yang sekarang sudah bulukan :D :D (cuma sekali? hehee.. iya.. soalnya aku sama suamiku ga pacaran, prosesnya ga sampai setahun dari kita kenalan sampai nikah)

Oh ya soal kado-kado yang pernah kubuat: Tahun pertama nyoba bikin nasi kuning (btw hasilnya gagal wkwkk yang akhirnya aku nangis-nangis sendiri wkwkkk..) Tahun kedua aku bikin animasi pendek. Tahun ketiga aku bikin poster. Dan tahun ini aku bikin buku ilustrasi pendek, yang cerita dan ilustrasinya semua buatanku :) Smoga tahun-tahun berikutnya masih bisa semangat dan banyak ide/inspirasi dan waktu untuk membuat seperti ini :)

halaman 1
halaman 2
halaman 3
halaman 4
halaman 5
halaman 6
halaman 7
halaman 8
halaman 9
halaman 10

Smoga aku bisa terus ngedukung suamiku terutama di waktu susah dan waktu senangnya. Smoga aku bisa menjadi istri dan ibu yang lebih baik, yang lebih sabar. Smoga kita semua diberikan kesehatan dan kebahagiaan :)

Nb. mungkin aku akan sibuk sementara ini, tapi akan tetap diusahakan posting, ada banyak hal yang harus dilakukan, seperti pindahan rumah dll.. :D Belakangan ini ngerasa kurang waktu, untuk mengerjakan banyak hal. Wkwkk.. berasa dikejar-kejar dateline dari segala sudut. Semoga bisa berjalan baik ya semuanya Aaammiinn :) :) Btw.. Pengen cepet-cepet update jajahan lipstick baru yang aku beli.. Sudah numpuk nih.. Ada beberapa yang sudah difoto, tinggal nulis reviewnya.. Duh tapi waktunyaaa susah... T-T Sabar yaaa..!!

Terima kasih sudah dibaca :)



-dea-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar