Jumat, 23 Mei 2014

Review and Swatches: Lipstick Givenchy Le Rouge 202 Rose Dressing (Travel Size)

Givenchy Le Rouge 202 Rose Dressing (Travel Size, 1.5gr)
 Ditengah-tengah keriuhan dateline kerjaan... Ditambah rumah yang lagi pasang ini anu inu... Ples anak yang rewel karena perhatian mumumnya terbagi, memang make up yang bisa kasih secercah semangat.. :p Dan diantara semua yang mantap aku pakai tanpa pikir lagi saat ini, adalah lipstick dari Givenchy seri Le Rouge warna 202 Rose Dressing. Kali ini kembali dengan ukuran mini.. Aku suka berburu yang mini-mini dulu sebelum yakin mau beli yang full size ($36, 0.12oz) nya hehee..

travel size diberikan dengan boxnya, sukaa sekali :)

ok aku benar-benar suka sekali bagaimana mereka mengemas produknya ;)

keterangan warna, ukuran dll dibawah tube

detail logo diatas tube
 Givenchy Le Rouge 202 Rose Dressing adalah lipstick dengan warna pink coral (lagi de? Koleksi ni yee warna-warna gini? hehee.. Jujur setelah YSL Rosy Coral, aku senang sekali dengan warna seperti ini). Warna pink coral di Rose Dressing ini menurutku seimbang, tidak ada yang dominan, tidak lebih pink atau tidak lebih orange. Rose Dressing punya kecenderungan neon sebenarnya, tetapi selalu bisa dikurangi intensitasnya dengan cara ditempelkan perlahan dengan tisu, sehingga bisa terlihat natural di siang hari sekalipun. Givenchy Le Rouge ini merupakan seri lipstick dengan hasil akhir semi matte.

Yang paling aku suka sekali dari lipstick ini adalah formulanya. Rose Dressing adalah lipstick yang aku pakai dengan pedenya tanpa memakai lip balm dulu (padahal bibirku asli kering banget nget nget). Hal tersebut dikarenakan formulanya yang super banget (di aku ya), yang bisa membuat bibir kering pecah-pecahku samar. Padahal pada saat aplikasi awal pecah-pecah dibibir seakan di highlight, tapi dalam beberapa saat, warnanya seakan menyatu begitu saja dengan bibirku.

ukuran lipstick givenchy le rouge travel size di telapak tanganku
Untuk rasa dibibir, masih terasa ada yang menempel di bibir, so far masih belum ada yang bisa ngalahin rasa super ringannya lipstick Rouge Pur Couture dari YSL, taapii.. Asli ga ganggu sama sekali rasa dibibirnya Givenchy Le Rouge Rose Dressing ini. Wangi manis dari lipstick tercium samar (yang kalau aku gugel-gugel katanya wanginya adalah mimosa dan black currant), sama sekali tidak berlebihan, dan tidak bertahan terlalu lama, sehingga aman buat hidungku yang lumayan rewel.

Masalah ketahanan di bibir, Givenchy Le Rouge Rose Dressing ini cukup mumpuni, perlahan menghilang dengan elegan, staining yang rata di bibirku. Dibawa makan dan minum tetap bertahan, walau pasti intensitasnya berkurang.Dan bahkan untuk tukang gigit-gigit bibir sepertiku, dia bertahan lho.. Tetap bertengger manis di bibir lho! :))

keterangan kiri kanan dibaris kedua (tengah): stain tipis, bare lips, kiri kanan baris paling bawah: pencahayaan indoor (aku lupa tapi perasaan pakai flash.. kayanya.. :/ lupaaa... -__-"), pencahayaan outdoor sore hari

Kalau kita lihat swatchesnya terlihat kualitas neonnya ya :)

Ini sih calon beli full sizenya, karena selain yang sudah aku sebutkan diatas, untuk lipstick full sizenya packaging tubenya dibalut kulit asli. Gimana ga mupeng punya yang full sizenya cobaaa (packaging alert mode on! Sabar menanti kiriman dataaaangg hayo hayooo bocoran untuk review selanjutnya hehehee) :p So far, favoritku sekarang adalah lipstick dari Givenchy Le Rouge ini, kedua YSL Rouge Pur Couture (kekurangan YSL cuma masih membuat bibir keringku nyata, sedang Givenchy tidak) tapi dua-duanya positif teeeeercinta :DD

dan karena aku mencintai kalian semua: tataaa... aku persembahkan perbandingan warna antara rose dressing dan rosy coral, terlihat rose dressing lebih netral perbandingan warna antara pink dan orange coralnya.

PS. aku ceritanya sudah pindahan hampir seminggu ke rumah baru, ribet banget, karena masih ada tukang ngerjain ini itu. Ada ruangan yang sudah rapi, walau belum ada karakternya, tapi sudah bisa ditinggali dan aku menikmati bangun pagi hanya untuk nyapu dan ngepel.. Ciee.. sampai kapan yaaa hehehe... Doakan ini akan menjadi sarang yang nyaman untuk ditinggali oleh kami ya... :*

Ok terima kasih sudah membaca. Semoga bermanfaat :)


-dea-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar