Jumat, 16 Mei 2014

Review and Swatches: Urban Decay Revolution Lipstick - Turn On


Urban Decay Revolution Lipstick - Turn On
Urban Decay Revolution Lipstick ($22 / 0.09 oz) warna Turn on adalah satu dari 3 warna yang aku punya, warna lain yang aku punya adalah Bang dan Catfight. Warna-warna yang susah payah diseleksi sedemikian ketatnya (karena alasan kesehatan perekonomian negara sebenarnya ;p) Kenapa susah payah? Ya abis ga kira-kira ya si Urban Decay ngeluarin langsung 22 warna yang semuanya lucu dong dong dong... -___-"

Box packagingnya
Turn on sendiri adalah warna Rosy Pink. Medium Pink dengan dasar biru. Warna pinknya cukup dominan dan terang. Hasil akhir dari lipstick ini adalah satin creamy. Pigmentasinya dasyat, apa yang ada ditube itu yang akan kita dapat dari hanya satu sapuan saja, serius.  

Nama dan warna yang tertera di box
Revolution Lipstick ini punya tekstur yang creamy yang tebal, tetapi rasanya relatif ringan, walau dibibir masih terasa ada lengket-lengketnya ya. Saat aplikasi enak, lancar, mungkin karena tekturnya yang creamy itu ya, dan benar warnanya keluar tanpa harus diulas terus menerus. Lipstick ini bisa diaplikasikan ke bibir yang pecah-pecah, dan tidak akan terlihat, bahkan aku pakai dibibirku yang ada bekas luka berdarah yang sudah mengering dan menghitam (akibat keaktifan anakku, grasak grusuk, yak ketendang dan berdarah ;p) luka tersebut tertutupi dengan hebatnya.

belakang box dan detail cap lipstick
Aku tidak mencium bau atau merasakan hal yang bisa aku permasalahkan dari lipstick ini, karena memang tidak berbau yang tajam, ada sedikit.. sediikiiit saja bau wax dikiiit tapi, itu juga kalau dirasa-rasa banget, jadi ga masalah :) paling yang tidak enak adalah rasa lengket dari teksturnya yang super creamy ini. Tapi sekali lagi.. bukan masalah besar kok sebenarnya :)

Ketahanannya ok, walau tidak aku itung waktunya ya. Ketika aku bawa makan minum dia tetap  bertahan dan ketika menghilangpun meninggalkan stain yang rata.

Ukuran lipstick di genggaman tanganku
Seperti biasa packaging adalah hal yang utama buatku. Packagingnya bagus ya.. Aku suka! Detailnya menyenangkan, bahkan boxnya membuat aku terhibur, fontnya, warnanya. Aku juga suka bagaimana UD ini kasih sticker di box sesuai dengan warna lipstick. Tubenya sendiri terbuat dari plastik yang terlihat dan sedikit terasa seperti besi. Terasa ada beratnya juga, sehingga tidak terkesan murahan. Grafir nama di samping tube dan capnya aku suka sekali :DD

Packagingnya yang ngebuat aku bahagia sebenernya.. karena pada dasarnya aku kurang suka sama tekstur yang terlalu creamy. Hehee... ;p

Kiri-Kanan paling atas: warna ditube, swatch ditanganku, Kiri-kanan baris tengah: stain tipis, bare lips, Kiri-kanan paling bawah: outdoor, indoor 








Oh ya.. ini sedikit mau minta maaf karena, susah kasih posting baru, soalnya lagi sibuuuukk banget... Masih berkutat dengan pindahan rumah dan lain-lain :) Tapi akan benar-benar mencari waktu buat posting terus, nanti juga InsyaAllah bisa kasih posting tentang rumah hehee semoga ya semoga... Jadi lagi berdoa dan terus berusaha agar semua lancaaarrr! Aaamiiinn!! Aaammiinn YRA o:)

Ok, terima kasih ya sudah dibaca :) Semoga bermanfaat.. :*



-dea-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar