Selasa, 08 April 2014

Review and Swatches: Urban Decay Single Eyeshadow Duo Sin+Mushroom

Urban Decay Single Eyeshadow Duo Sin+Mushroom


Pada dasarnya aku bukan tipe pemakai eyeshadow. Walau punya beberapa palet eyeshadow (yang berdebu dipojokan, tapi tetep pengen beli-beli yang lain *apa-apaan coba?!*) Nahan-nahan diri, dan harus tau diri (hehee).. Tapi.. tapi selalu saja ingin coba eyeshadownya dari Urban Decay. Dadah dadah manis ke naked pallete 3 *ditombak sama pak suami* pengen punyaa.. tapi tahu tidak akan terpakai.. Apa kabar harganya 800rb? Wkwkk...

Tapi doi sale bok.. Yasud mari kita beli aja satu. Coba cobi ;) Kebetulan ada yang duo, sin+mushroom (1.5g/$18). Dua ini yang katanya warna best seller, dan di temptalia reviewnya ok (A lho!), ditambah katanya LE, yuk maree bungkus!

tipikal semua kemasan UD, warna ungu!! Sukaa :D

dikasih segel dengan label nama produk :)

detail packagingnyaaa, baguss!! Seperti dari metal ya, padahal ini plastik ;p

keterangan dibelakang produk

warna di pan, terlihat micro glitternya ya.. hasilnya shimmer yang baguss :)

Keterangan warna:
Mushroom - warm pale grey, vegan, shimmer, luminous sheen, no glitter
Sin - Champagne, shimmer, luminous sheen, no glitter

Jujur yang aku pengen banget itu adalah Sin, lalu kenapa aku beli yang duo? Ya alasan ekonomis laah... Beli satu dapat dua ;p

Jadi lid aku itu segelap panda. Yang mana ga perlu smokey eyes segala, karena emang sudah smokey. Jadi lumayan ga gimana gitu sama si mushroom.... Awalnya... Karena akhirnya aku pakai juga si mushroom ini, karena duo ini asik banget bisa dipakai segala acara dan netral dengan semua lipstick dan blush on. Mau daily, bisa dengan sin saja, mau night look bisa ditambah mushroom. (Bahkan kalau di temptalia dikasih contoh untuk dicampurkan warnanya)

Secara tekstur lembut dan buttery, empuk saat pengambilan eyeshadow. Aku suka dengan shimmer finishnya. Jadi terlihat aman dipakai siang hari, dan tetap elegan dipakai malam hari. Dan ga bohong ternyata kenapa orang suka dengan Urban Decay, warnanya keluar dengan mudahnya, tanpa harus membabi buta usrek-usrek pannya :) Dan ketahanannya juga ok. Aku bawa 6 jam lebih jalan-jalan, sebelum akhirnya dihapuspun masih tetap ok, bertengger di lid :)
 

besar produk di telapak tanganku

tebal dari kemasan

Packagingnya terbuat dari plastik, sedikit kecewa, karena inginnya packagingnya terbuat dari metal.. ;p Tapi kalau cuma dilihat saja sih tetap menyenangkan :) Dan eyeshadow ini gampang dibawa kemana-mana, karena ukurannya mungil dan kuat sehingga aman dibawa-bawa.

Oh ya, Urban Decay ini menyediakan palet eyeshadow kosong, jadi bisa kita isi dengan warna eyeshadow yang kita mau. Jadi single eyeshadow ini bisa dilepas dari kemasan plastiknya (yang mana belum aku coba wkwkwk..)

swatches dijariku

swatches di pergelangan tangan, sedikit dibaur. FYI ya.. swatches di pergelangan tangan ini aku ga ambil lagi dari pannya. Tapi ini adalah yang sudah ada di jariku (yang ada difoto sebelumnya) tanpa aku tambah-tambah lagi.. Asik ya pigmentasinya :)

Untuk orang-orang yang bukan pemakai eyeshadow, yang butuh eyeshadow yang simpel, netral, dan travel friendly, aku jelas akan merekomendasikan eyeshadow duo ini :)

Terima kasih sudah dibaca :) Semoga bermanfaat....



-dea-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar