Rabu, 02 April 2014

Bekal makan siang untuk sang suami :)



Itu beberapa foto dari bekal suami yang aku masakan tiap pagi, jam setengah tujuh (harus disebut heheee) buat dimakan suami saat makan siang.

Makanannya yang simpel-simpel aja, karena suami juga ga mau yang ribet sampai harus bikin tangannya kotor. Suami relatif suka sama telur, makanya dibuatin berbagai variasi telur, dari ceplok bumbu cabe, bumbu kunyit, dadar campur tahu, dadar campur ayam, dadar campur sayur. Nasi biasanya nasi merah, tapi divariasiin juga jadi nasi goreng bumbu jadi (harus disebut hehee dari kokita, indofood dll), nasi putih, nasi uduk, nasi goreng hongkong (nasi goreng tanpa kecap manis, tapi kata suamiku lebih mirip sama nasi lemak, mungkin karena ada menteganya kali ya?)

Isinya diusahain 3-4 masakan. Sayur (entah itu di rebus saja, atau ditumis), daging/ayam/ikan, tahu/tempe/perkedel/telur/mie, kadang suka ditambah lagi pakai kentang goreng kering campur ebi (beli ini mah). Pokoknya sih semua yang ada di kulkas aja. Kalau sayur lupa beli yaaa... ga pakai sayur :p

Pokoknya seenak udel aku aja wkwkwk..*digetok suami*

Gimana-gimana, ada saran masakan lainkah untuk bekal suamiku? Sambil mikir besok masak apa nih... heehee...

terima kasih ya sudah dibaca :)

nb. kyaaa awal bulan... Mulai dibanjiri tumpukan kertas laporan lagi.. *brb nangis dipojokan*


-dea-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar